25+ Inspirasi Keren Lukisan Ibu Karya Affandi

Lukisan ibu karya affandi Merupakan sebuah koleksi yang sangat berharga untuk anda yang mengidolakan akan sosok potret diri seorang pelukis maestro yang setiap karya karya lukisanya memiliki jiwa dan makna yang dalam dengan nilai seni yang tinggi. Merupakan sebuah koleksi yang sangat berharga untuk anda yang mengidolakan akan sosok potret diri seorang pelukis maestro yang setiap karya karya lukisanya memiliki jiwa dan makna yang dalam dengan nilai seni yang tinggi.

15+ Trend Terbaru Lukisan Ibu Karya Affandi

Lukisan ibu karya affandi. Affandi meninggal dunia pada tanggal 23 mei 1990. Karya tersebut menimbulkan banyak penafsiran yang ikut dihubungkan dengan kondisi kesehatannya pada waktu itu. Merupakan sebuah koleksi yang sangat berharga untuk anda yang mengidolakan akan sosok potret diri seorang pelukis maestro yang setiap karya karya lukisanya memiliki jiwa dan makna yang dalam dengan nilai seni yang tinggi.

Melukiskan kasih sayang dan kebaik. Anak dari seorang mantri ukur pabrik gula ini menempuh pendidikan terakhirnya di asm b jakarta. Lukisan itu dibubuhi tulisan yang berbunyi 1987 mati.

Lukisan ini merupakan karya lukisan langsung potret diri sang maestro afandi yang sangat langka. Ibu akan tetap memikirkan bagaimana perut anaknya kenyang. Sebenarnya cukup juga banyak lukisan tentang ibu dan anaknya yang diciptakan para seniman indonesia semua tertuang dalam gaya dan caranya masing masing termasuk affandi yang secara ekspresif melukiskan salah satu bentuk kecintaannya terhadap seorang ibu.

Karya affandi yang ditinggalkan sangatlah banyak. Lukisan ini merupakan karya lukisan langsung potret diri sang maestro afandi yang sangat langka. Lukisan ini merupakan karya lukisan langsung potret diri sang maestro afandi yang sangat langka.

Merupakan sebuah koleksi yang sangat berharga untuk anda yang mengidolakan akan sosok potret diri seorang pelukis maestro yang setiap karya karya lukisanya memiliki jiwa dan makna yang dalam dengan nilai seni yang tinggi. Lukisan ini merupakan karya lukisan langsung potret diri sang maestro afandi yang sangat langka. Lukisan ibu dan anak merupakan salah satu karya basuki abdullah yang paling spesial diantara karya karyanya yang lain.

Demikian saja postingan tentang Lukisan ibu karya affandi yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Lukisan ibu karya affandi diatas bisa bermanfaat buat Anda. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman Anda lewat Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, sampai ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel