35+ Ide Lukisan Member Exo

Lukisan member exo Mungkin banyak kekurangan dari hasil gambar saya tapi saya berharap video ini. Presiden memuji exo yang bisa ngejual 1 juta kopi album dan mengapresiasi karya mereka karena bisa memperkenalkan kebudayaan korea bahkan sampai ke luar negeri exo kan fansnya banyak banget ga cuman di koreamereka uda kayak world star.

Paling Inspiratif Lukisan Member Exo

Lukisan member exo. Member exo k lain juga pada dateng cuman ga ikutan berdiri di belakang presiden. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube. Exo adalah boyband korea cina yang awalnya beranggotakan 12 dan bernaung dibawah label sm entertainmnetgrup ini dibagi dua kelompok atau sub unit yaitu exo k suho bekhyun chanyeol do kai sehun dan exo m xiumin luhan kris lay chen taosebelum debut resminya exo k dan exo m merilis single prolog pertama berjudul what is love pada tanggal 30 januari 2012.

Home kpop boy groups exo members profile and facts. Jujur gue suka banget sama manner kayak gini dan itu ga gue temuin di artis indonesia atau negara2 lain cuman artis korea. Eng sub exos mnet wide open studio full exo sering banget pas habis perform bilang jangan sampe terpeleset di perjalanan pulang hati2 jangan sakit dsb ke fans2nya kayak di video ini.

Halo teman teman kali ini saya mencoba menggambar wajah personil bts jungkook. Wah sangat mirip dengan aslinya kan. Lay is still part of exo its just that as.

Melalui akun youtube resmi sm entertaiment hari ini selasa 2612 exo akhirnya merilis mv mereka yang bertajuk universe. Koleksi foto exo saat traveling kehangatan keluarga bersama pasangan instagram dari majalah photoshoot sosial media foto panggung dan behind the scene. Exo is a 9 member group but because lay is away they are currently an 8 member group.

Is lay and at the moment hes just on a hiatus and is promoting for his solo career. Tutorial ini pun membuat para penonton kagum karena bisa mengubah gambar yang awalnya hanya tulisan menjadi potret para personel pelantun ddu du ddu du. Berikut merupakan video pembuatan lukisan jungkook pada point 1 di atas.

Sook young pun menjelaskan material yang ia gunakan untuk lukisan jungkook tersebut adalah carandache luminance6901 strathmore bristol 300 airbrush dan acrylic colors. Video tersebut menunjukkan bagaimana cara mudah melukis para member girlband beranggotakan jennie lisa jisoo dan rose itu. Dalam mv kali ini para member exo terlihat lebih mellow.

Exo members profile and facts. Dalam video yang berdurasi 4 menit tersebut para member exo terlihat tampan dengan pakaian musim dingin mereka dan terlihat beberapa cangkir kopi.

Demikian postingan mengenai Lukisan member exo yang bisa kamu simak pada postingan kali ini. Kami berharap postingan Lukisan member exo diatas bisa bermanfaat buat Anda. Jangan lupa ceritakan juga ke teman-teman kamu melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, sampai ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel