40+ Koleski Terbaik Lukisan Rumah Gadang Minangkabau

Lukisan rumah gadang minangkabau Lukisan rumah adat minangkabau. Atap rumah gadang dikenal dengan nama atap gonjong yang memiliki desain menyerupai bentuk tanduk kerbau.

40+ Koleski Terbaik Lukisan Rumah Gadang Minangkabau

Lukisan rumah gadang minangkabau. Falsafah atau pandangan hidup masyarakat adat minagkabau adalah adat basandi syarak syarak basandi kitabullah abs sbk syarak mangato adat mamakai alam takambang jadi guru dalam hal ini akal dan budi keluasan perasaan budi sangat berperan manusia tahan kieh binatang tahan lacuik kilek baliung alah ka kaki kilek kaco alah kamuko tagisia lah labiah bak kanai tasinggung. Rumah ini terbilang unik karena bentuknya yang tampak menyerupai sebuah kapal dengan meruncing di kedua sisi kiri dan kanannya. Rumah gadang atau rumah adat minangkabau ini memiliki keunikan keunikan tersendiri yakni keunikan tersebtu terletak di bentuk desain rumahnya.

Image house of padang indonesiajpg people. Rumah gadang adalah sebutan untuk rumah tradisional minangkabau. Big house or rumah bagonjong house for the minangkabau people minangkabau.

Mewarnai gambar rumah adat minangkabausaya berada di pasar nelayan sungai yu kuala selangor pada petang sabtu 07 september 2013. Terimakasih atas kunjungan anda ini adalah postingan pertama saya mengenai gambar rumah gadang dibawah ini saya berikan beberapa gambar yang mungkin dapat membantu anda. Kenapa rumah gadang minangkabau atapnya source.

Bentuk atap dari rumah gadang menjadi keunikan utama. Home republika rss rumah gadang lukisan. Spired roof house are the traditional homes indonesian.

Scribd is the worlds largest social reading and publishing site. Masih banyak keunikan yang lainnya. Saat dilihat dari keseluruhan rumah gadang di bangun dengan beracuan pada fungsi dan nilai estetika yang sesuai.

Rumah gadang adalah nama untuk rumah adat minangkabau yang merupakan rumah tradisional dan banyak di jumpai di provinsi sumatra barat indonesia. Rumah ini juga disebut dengan nama lain oleh masyarakat setempat dengan nama rumah bagonjong atau ada juga yang menyebut dengan nama rumah baanjuang. Bentuk atap yang unik.

Home republika rss lukisan rumah adat minangkabau. Keunikan rumah adat minangkabau. Kumpulan gambar kartun terbaru 2015 source.

Bentuk atau wujud puncak dari atapnya yang begitu runcing menyerupai seperti wujud atau bentuk tanduk kerbau. Rumah adat of the minangkabau in west sumatra indonesiathe architecture construction internal and external decoration and the functions of the house reflect the culture and values of the minangkabau. Filemalay archipelago chiefs house and rice shed in a source.

Demikian saja postingan tentang Lukisan rumah gadang minangkabau yang bisa kamu simak pada postingan kali ini. Kami berharap postingan Lukisan rumah gadang minangkabau diatas bisa bermanfaat buat sobat. Jangan lupa bagikan juga ke teman-teman sobat melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, sampai berjumpa lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel